HITAM PUTIH BISNIS ONLINE INDONESIA

Untitled Document
Hitam Putih Bisnis Online Indonesia
Saat ini dunia Blog Indonesia diserbu oleh website program PPC (Pay Per Click) lokal yang jumlahnya sangat banyak.

Program PPC ini semua nya ingin meniru Google Adsense yang sangat menggurita.

Dunia blog di Indonesia tiba-tiba diberikan angin segar akan adanya kemungkinan memperoleh penghasilan tambahan dari blog, hanya dengan memasang script kecil yang berisi iklan-iklan dari pengguna PPC tersebut.

Sebagian besar dari pemasang iklan di PPC tersebut adalah orang-orang yang menawarkan produk-produk informasi berupa ebook dan training tentang cara menghasilkan uang dari internet.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah seberapa efektif kah informasi yang dijual di dalam ebook/training tersebut benar-benar dapat menghasilkan sesuai yang dijanjikan bagi orang yang membelinya?

Dengan semakin banyaknya muncul website-website yang menjual produk informasi tentang cara menghasilkan uang dari internet,
dimana tingkat ke-valid-an kesuksesan mereka masih diragukan, dikhawatirkan dapat menimbulkan kejenuhan dan antipati yang sangat besar terhadap dunia bisnis online Indonesia.

Di sisi lain, dunia bisnis MLM telah menghasilkan begitu banyak orang yang kecewa dengan bisnis ini, padahal bisnis MLM sebenarnya adalah salah satu terobosan dalam dunia ekonomi dimana kita dapat memperoleh penghasilan yang besar terus menerus dengan modal kecil.

Lalu jika demikian adanya, salahkah kita jika kita masih bermimpi untuk dapat memperoleh kebebasan finansial?

Apakah mimpi tersebut harus benar-benar dibuang jauh-jauh..?

Padahal kecanggihan internet dimana kita dapat memperoleh informasi dalam jumlah besar dengan mudah, seharusnya juga diikuti dengan kemudahan dalam memperoleh penghasilan.

Nah, mungkin ini ada satu yang diharapkan dapat sebagai setetes embun di padang gurun ribuan penawaran cara mgnhasilkan uang dari internet..

Setidaknya caranya menggunakan metode yang baru...

Setidaknya disini anda akan memperoleh semua informasi lengkap tentang keadaan yang sebenarnya dalam dunia bisnis online dan bisnis MLM Indonesia

Silahkan kunjungi:
Website replika Daftar Gratis Langsung bisa cari bonus

Website Gratis

Untitled Document
SUNGGUH ANEH TAPI NYATA
Bagaimana tidak, saya sebenarnya sudah lama bergabung dan sudah menjual productnya cukup banyak serta laris di pasaran, Tapi yang membuat saya heran, saya baru tau kalau ternyata program tersebut memiliki webreplika untuk para member, lalu yang membuat saya heran lagi daftarnya gratis serta dari member gratis tersebut anda sudah bisa berpromosi dan sudah bisa mendapatkan bonus. Coba deh anda sendiri Di kolom ini Lalu anda pelajari serta langsung daftarkan diri anda secara, Gratis praktis

Investa

Untitled Document
GABUNG SUDAH 3 BULAN, HAMPIR PUTUS ASA DAN MENGUMPAT OWNER DALAM HATI

Maaf sebesar besarnya pada pemilik bisninvesta.

Pada awalnya saya sangat menyukai program yang di beberkan di halaman muka website Bisnisinvesta, sehingga membuat saya tertarik untk bergabung, bahkan kalau tidak salah saya transfer pada waktu subuh, karna kebetulan saya suka begadang sambil online.

Nah dengan perasaan tanpa ragu ragu, saya langsung tancap gas ke ATM terdekat di kota saya, dengan harapan pasti suatu saat saya berhasil dengan program tersebut.

Eh.......maaf, lama saya tidak mengecek ruang member saya, karna sudah mulai capek ngecek terus tanpa ada hasil, sehingga membuat saya putus asa dan saya anggap bisnisinvesta adalah bisnis SCAM atau bohong , ya sudah lah saya ikhlaskan uang saya yang sudah saya keluarkan, saya anggap sedekah.

Tapi percaya atau tidak terserah anda, waktu itu saya iseng iseng ngecek, wah bukan main kagetnya saya saat melihat ada bonus Rp.70.000 , wah langsung saya kegirangan dan meminta maaf dalam hati saya kepada owner nya he he he jadi malu...., iya saya serius ternyata bisnis ini tidak bohong, apa lagi saya juga pernah sekian kali menanyakan pada customer servisnya, memang ternyata bisnis ini bisnis jangka panjang sesuai dengan namanya yaitu bisnis investa, yang berarti investasi.

Lalu mengapa tiba tiba saya ingin membuat artikel ini, karna jujur,hari ini saya cek lagi menjadi Rp.230.000 Ini lah salah satu kepuasan saya dan terima kasih saya kepada investa karna baru bisnis ini yang sudah menunjukkan hasil dari sebanyak program yang saya ikuti.

Baiklah saya tidak promo dan tidak mengajak anda yang tidak sudi, tapi alngkah lebih baik kalau anda cek sendiri ruang Bisnisinvesta , Benar dan masuk akal atau tidak cerita saya, yang jelas tidak ada gunanya saya capek capek nulis hanya untuk menceritakan keunggulan product orang lain, kalau tidak ada dasar kepuasan,

Padahal saya masih banyak program yang saya ikuti atas dasar keyakinan saya bisa berhasil,seperti Bisnisformula terus ada lagi yang sejen kursus-onlinetapi saya yakin yang lain juga sama koq baiknya, karna saya juga bergabung baru baru ini, jadi belum menunjukkan dampak nya, semoga yang lain nyusul amin...terima kasih sudah mau membaca informasi berharga dari saya.....salam sucses...

BISNIS JANGAN SEMBARANG BISNIS, APA LAGI ONLINE

BELAJAR BISNIS ONLINE ALA JAYKEYBOARD

BISNIS INTERNET YANG BANYAK DI GEMARI

Banyak pebisnis internet yang menggemari product reseller. Mengapa ?.... Saya berpendapat, bahwa bisnis internet untuk pemula memang cocok sekali kalau kita ikuti banyak program reseller, karna di samping mudah pendaftaranya, juga pasti dan memang bisa di kategorikan bisnis internet yang paling di gemari oleh para interneter pemula. Jujur lho saya sendiri sebagai pemula, memang gemar mengikuti program bisnis tersebut, saya beranggapan, sambil belajar untuk kearah yang lebih besar atau lebih tinggi, otomatis kita membutuhkan waktu, nah sambil menunggu waktu apa tidak lebih baik kalau kita manfaatkan program tersebut untuk bisa mengembalikan uang kita yang keluar untuk belajar. Tapi saya juga jelasnya tidak sembarang dong memilih produk, untuk apa saya harus mengeluarkan uang kalau produknya tidak bermanfaat buat saya. ok sebaiknya kalau anda juga pemula, mari daong sama sama belajar sambil mencari uang Coba Anda Lihat Di Sini Nah setelah anda lihat, bener nggak kalau program beginian bisa kita manfaatkan, alah hitung hitung nabung jangka panjang, uang segitu mah kalau di pegang juga habis tidak sampai satu hari, nah mendingan kita manfaatkan untuk belajar bisnis, dari yang kecil dulu, tar baru yang besar. ok sob...slmt mencoba.

 

 

BELAJAR SAMBIL CARI DUIT DI INTERNET

Saya pasti tau apa sih selera teman teman untuk bisnis internet, pasti cari yang mudah dan pasti untung kan, he he he....maunya sih.... kenapa ya pada nggak sabaran kalau namanya pengen dpt uang, padahal toh cepat atau lambat juga pasti datang tuh uang nya, memang namanya usaha ya kudu sabar, apa lagi harus promo lah , itu lah, ini lah, waduh ngebosenin. Tapi ada satu info neh dari aku, kalau mau loh..... aku gak maksa, karna aku juga gak suka di paksa he he he.....ada bisnis tanpa cari member, tanpa harus cari pelanggan, tanpa harus apa apain deh kalau untuk orang males kayak aku hik hik hik..... cukup keluar modal sekali aja, udah biarain aja, tar uang kita cari uang sendiri he he he.... kayak bacrit yah.... tapi sebaiknya lihat sendiri deh Di sini Pintu Masuk nya Hati hati loh jangan milih yang tipuan, makanya pilih pilih kayak aku he he he selama ini bagus aja kan yang ku ikuti... ya iyalah mau gabungnya aja pakai doa dulu ....ok deh lihat aja ndiri ya

 

JANGAN SELAMANYA JADI MEMBER

Aduh jangan selamanya dong fokus ke MLM atau bisnis yang lain, sementara kamu cuma jadi member terus, terus kapan kamu jadi bos MLM nya.... atau nunggu sunami yang lebih dahsyat datang...he he he, Jujur aja aku tuh seneng bngt dengan namanya MLM, karna system kerjanya juga ngeidik orang untuk maju, bukan sekedar kerja, bener nggak. Tapi ya setidak nya berpikir juga dong untuk jadi boss MLM, justru itu aku belajar program website, biar nggak selamanya jadi mangsa he he he harus berpikir jadi bos juga dong, Ikutan belajar youk, Di Sini TempatnyaTar kalau sudah pinter telpon aku ya, terus kita jadi boss MLM beneran he he he...da...

SOLUSI SEHAT DAN AWET MUDA EFEKTIF

Untuk perawatan kecantikan dengan tidak harus mengelurkan isi dompet anda, tetapi tidak kalah jauh hasil nya, karna product melia biyang dan propolis merupakan product berkelas yang berharga malas. Anda tidak perlu pusing harus mengeluarkan uang banyak untuk kesehatan anda dan kecantikan serta ketampanan anda, dengan anda mengkonsumsi melia biyang dan propolis berarti anda termasuk orang yang sehat, cantik dan awet muda, kaena propolis bekerja optimal menjebol pembuluh darah anda yang sumbat serta memberika anda kesehatan baru, kulit baru serta tenaga baru. Anda akan benar benar berhenti untuk mengkonsumsi product lain setelah anda tau manfaat dari melia biyang dan propolis. anda akan menyesal telah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk oerawatan kecantikan dan kesehatan anda. karna dengan melia biyang dan propolis, semua keluhan anda sudah teratasi. untuk lebih detil nya, anda bisa kontek saya atau melalui hp atau ym yang saya cantumkan di halaman sebelah pada halaman ini. silahkan anda lihat dan jangan tunggu lagi, segera konsumsi melia biyang dan propolis untuk kesehatan anda, sebelum uang anda banyal keluar hanya untuk product yang belum tentu bisa melawan kedahsyatan meliya biyang dan propolis. ok selamat mencoba, saya tunggu call anda ke hp saya. trmksh semoga senantiasa kesehatan bersama anda dan keluarga.




Comments :

0 komentar to “SOLUSI SEHAT DAN AWET MUDA EFEKTIF”

RUMUS BISNIS LANCAR

KHAYALAN
KEMAUAN
ACTION
MENCARI
MERAWAT
Untuk mengawali sebuah rencana pasti sangat di butuh kan khayalan atau rencana dari dalam
Perhitungan antara rencana dan prakteknya
Bergerak dari awal apa yang intin kita lakukan dengan khaya lan kita
Belajar sambil berjalan, untuk mencari yang lebih efisien dalam menjalankan bisnis anda, dan ini sangat membuat kepala pusing
Setelah semua berjalan, anda tinggal merawat bisnis anda agar bisa tetap exsis dan tetap berjalan lancar
Cara menghayal yang baik, yaitu , bagaiman kita meikirkan dampak positif untuk masa depan bisnis kita
kemauan yang datang dari diri sendiri terkadang selalu membuat bisnis berhasil
Jangan sifatnya coba coba untuk memulai bisnis, bukan anda telah perhitungkan sebelumnya
Dalam memulaibbisnis, terus cari alternatif alternatif yang bisa membuat bisnis anda segera go ke semua publik
Nah setelah binis berjalan pun, tidak semudah anda ingin langsung senang senang karna bisnis bisa mati kalau tidak di rawat
Sebenar nya kesempatan ini bisa anda dapatkan di mana saja dan kapan saja, asal anda memang selalu berfikir untuk kemajuan anda
Bagaimana semua berjalan kalau tidak ada kemauan, nah d caranya di saat sedang ada kemauan, jangan di tunggu, langsung hajar Yak...untuk action ini yang snagat penting, karna pada dsarnya semua manusia mamiliki ide ide cemerlang, hanya sering tidak di barengi acrion Nah di sini juga anda sering kebingunagn, harus bagai mana menjalankan bisnis yang efectif, caranya terus caru dan cari, di mana anda yakin bisa pasti bisa Merawat banyak macam cara, dengan andk mena basa basi keteman teman dekat juga merupakan jalan untu
Manfaatkan
Harus punya kemauan
Jangan pernha menunda nunda
Cari yang terbaik dan yang paling efecyif
Santai tapi pasti memperhatikan bisnis anda